Roma – Mohamed Salah bakal bertemu mantan klubnya, AS Roma, di semifinal Liga Champions. Salah pun diwanti-wanti untuk tidak tampil bagus di laga itu.

Semua tahu Salah sedang dalam performa yang luar biasa musim ini. Pemain Mesir itu sudah bikin 41 gol di seluruh kompetisi dengan gawang West Bromwich Albion jadi korban terakhirnya semalam, meski The Reds cuma setara 2-2.

Ketajaman Salah inilah yang diharapkan The Reds bisa berlanjut kejadian menghadapi Roma di babak the big four Liga Champions. Tiket ke final takkan mudah diraih mengingat I Lupi adalah rival tangguh dan Barca sudah jadi korbannya.

Menghadapi Roma bakal jadi nilai plus untuk The Reds mengingat mereka punya sosok Salah yang musim panas lalu dibeli dari klub ibukota itu. Tentu Salah sudah tahu kekebalan dan kelemahan Roma kejadian ini.

Tapi hal itu tak bikin gentar defender Roma Bruno Peres yang memastikan dia dan para pemain lainnya akan melakukan segala hal untuk menghentikan Salah.

“Kami peringatkan Salah untuk tidak macam-macam atau dia akan kami habisi! Faktanya, Manolas sudah cukup lama tak berbicara dengannya. Jadi jika dia mau menendang Salah pun, rasa-rasanya itu bukan sesuatu yang buruk,” jelas Peres seperti dilansir Express.

“Setelah itu mereka bisa berteman kembali. Kami tahu Salah sedang dalam kejadian yang sangat baik di The Reds. Seorang pemain yang bisa membuat perbedaan. Tapi, Roma pantas ada di semifinal,” sambungnya.

“Kami harus yakin bisa melakukannya melawan The Reds dan percaya bahwa berada di sini bukan karena kebetulan. Kami harus rendah hati, fokus, dan segalanya yang sudah kami lakukan sejauh ini.”

“Kami sudah menonton banyak laga kandang The Reds untuk mempersiapkan diri. Ini akan sulit, sama seperti melawan Barca. Kami harus mendapat hasil yang baik di leg pertama,” tutupnya.

(mrp/fem)