Feyenoord – Manchester City tak meremehkan Feyenoord menatap duel di Liga Champions. Sebabnya, tak ada lawan mudah di ajang tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu.

City akan mengawali langkahnya di Liga Champions musim ini dengan menyambangi Stadion Feijenord. Pertandingan itu akan berlangsung, Kamis (14/9/2017).

Modal bagus dimiliki City menatap laga itu, Mereka baru saja memetik kemenangan besar melawan rival untuk mengejar juara Liga Inggris, Liverpool. City menang telak 5-0.

Dengan skuat penuh bintang, City tak mau memandang Feyenoord sebelah mata. Hal itu seperti diungkapkan oleh pemain baru The Citizens, Bernardo Silva.

“Kalau mereka di Liga Champions, mereka adalah tim bagus. Mereka jelas mempunyai pemain yang bagus, tapi di Liga Champions itu berbeda, dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk melaju sejauh mungkin,” kata Bernardo Silva di Manchester Evening News.

“Saat Anda bermain di klub seperti City, Anda harus mengerahkan kemampuan terbaik untuk memenangi semua trofi di kejuaraan yang diikuti. Tentu saja, tak mudah untuk menjuarai kompetisi seperti Liga Champions. Tapi, kalau Anda tak mencoba Anda tak akan pernah memenangi itu,” kata pemain asal Portugal itu.

(cas/rin)