Jakarta – Harry Kane rupanya meminta jersey Cristiano Ronaldo selepas pertandingan Real Madrid vs Tottenham Hotspur kemarin. Bagaimana ceritanya?

Spurs melawat ke Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB, pada matchday ketiga Grup H Liga Champions. Ronaldo dan Kane menjadi sorotan di laga itu.

Keduanya merupakan salah satu juru gedor terbaik di dunia saat ini. Ronaldo dan Kane pun saling membuktikan diri di laga kemarin.

Kane tidak mencetak gol di laga itu, namun pergerakannya memaksa Raphael Varane membuat gol bunuh diri untuk Madrid. Adapun Ronaldo yang menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan. Laga berakhir 1-1.

Selepas pertandingan, Kane rupanya mengajak Ronaldo bertukar jersey. Kane mengaku selalu mengamati cara main Ronaldo sejak masih belia.

“Saya meminta jerseynya. Dia adalah panutan terbesar saya. Saya selalu menyaksikannya saat tumbuh dewasa. Jerseynya layak didapatkan dan dipajang,” Kane bercerita dilansir Standard.

“Saya pun memberinya jersey yang saya pakai. Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan itu. Kami cuma bilang, ‘sampai jumpa beberapa pekan lagi’,” ia menambahkan.

Kane dan Ronaldo akan kembali berhadapan di Stadion Wembley pada matchday keempat Grup H, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB.

(din/mrp)