London – Sead Kolasinac menyumbang satu gol dalam kemenangan Arsenal atas FC Koeln. Saat merayakan gol, Kolasinac mengejek fans tim lawan lewat sebuah tulisan di kaus.

Kolasinac tersebut mencetak gol pembuka The Gunners di Emirates, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB. Setelah menjebol gawang FC Koeln, bek 24 tahun itu menyibak jersey Arsenal-nya untuk memperlihatkan kaus lain.

Di kaus dalam tersebut tertera tulisan “Nordkurve“, yang artinya kira-kira tribun utara, merujuk pada sektor yang biasa ditempati oleh para suporter garis keras Schalke. Di Jerman, FC Koeln dan Schalke adalah rival berat.

Maka kaus itu pun ditujukan Kolasinac sebagai isyarat untuk mengejek fans FC Koeln yang sudah jauh-jauh datang ke Emirates. Schalke sendiri punya makna penting buat Kolasinac karena di klub itulah ia mendapat kesempatan pertama tampil di tim utama.

Di laga lawan FC Koeln, Arsenal sebenarnya tertinggal lebih dulu. Setelah Kolasinac menyamakan kedudukan, Alexis Sanchez dan Hector Bellerin membuat tim tuan rumah meraih kemenangan 3-1 di partai matchday 1 Liga Europa tersebut.

(krs/din)