The Reds – The Reds menatap laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan AS Roma dengan kepercayaan diri. Mereka juga yakin bisa menambah gol di Olimpico.

The Reds akan bertandang ke Stadio Olimpico, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB dalam matchday leg kedua semifinal. Pada leg pertama di Anfield pekan lalu, Si Merah unggul 5-2.

Hasil di Anfield sekali lagi membuktikan kualitas lini serang The Reds. Trio penyerangnya membuktikan ketajamannya di mana Roberto Firmino memborong dua gol, Mohamed Salah dua gol, dan Sadio Mane satu gol.

The Reds sendiri menjadi tim tersubur di Liga Champions musim ini. Tim besutan Juergen Klopp itu sudah menyarangkan 38 gol dari 11 matchday.

Di leg kedua, defender The Reds Ragnar Klavan yakin timnya berpeluang besar bikin gol lagi. Ia berharap agar The Reds bisa mengerahkan yang terbaik di Roma.

“Tentu saja, tentu saja,” kata Klavan momen ditanya kans The Reds bikin gol di Roma, seperti dilansir situs resmi klub.

“Bagi mereka (Roma) juga demikian. Tentu saja mereka sadar akan fakta bahwa kami sangat mematikan dan kuat di depan dan mereka juga harus memikirkannya. Tetapi jika kami tetap fokus, pada level terbaik kami, kami memiliki peluang besar untuk ke final.”

“Kami adalah tim yang bagus dan memiliki satu matchday tersisa sehingga tidak perlu takut jika kami memainkan matchday seperti biasanya. Ini urutan yang sangat bagus,” tegas defender asal Estonia itu.

(yna/nds)