Madrid – Real Madrid sudah memastikan satu tempat ke babak final Liga Champions. El Real disebut sudah meraih pencapaian yang luar biasa.

Dalam matchday leg II semifinal Liga Champions 2017/2018, Madrid memetik hasil sebanding 2-2 momen melawan Die Roten. Dalam matchday di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB, Karim Benzema yang memborong dua gol Madrid. Sementara gol Bayern tercatat atas nama Joshua Kimmich dan James Rodriguez.

Madrid pun lolos ke final Liga Champions dengan keunggulan agregrat 4-3 atas klub wakil Jerman itu. Dengan raihan ini, mereka lolos ke babak final untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir.

[Gambas:Video 20detik]

Penggawa lini tengah Madrid, Luka Modric, menyebutkan pencapaian itu luar biasa. Raihan itu disebut hasil dari kerja keras Madrid.

“Tak mudah bisa mencapai empat final dalam lima tahun. Kami senang karena kami sudah melakukan suatu hal yang luar biasa, itu hebat,” kata Modric di situs resmi Madrid.

“Kami berjarak satu langkah lagi dan saya berharap kami bisa menggenggam piala lagi. Ini merupakan laga sulit melawan tim top. Klub Jerman dikenal pantang kalah, mereka terus berlari, mempunyai kualitas tinggi, tapi kami bekerja keras dan ini merupakan ganjaran kami, satu tempat di final lainnya,” dia menambahkan.

(cas/mfi)