Madrid – Mantan pelatih Real Madrid Jorge Valdano menyoroti satu hal jelang final Liga Champions kontra The Reds. Ia yakin Mohamed Salah bakal menyulitkan Marcelo.

Final Liga Champions akan mempertemukan Madrid vs The Reds di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, 26 Mei mendatang. Salah disebut-sebut menjadi ancaman Los Blancos.

Pemain Mesir itu memang sedang tajam-tajamnya musim ini. Salah sudah menyarangkan 43 gol di semua kompetisi, jumlah yang sama dengan torehan mega bintang Madrid Cristiano Ronaldo.


Salah memang gemilang musim ini. Kecepatannya benar-benar merepotkan para defender, khususnya defender sayap di mana menjadi area yang banyak dijelajahi Salah.

Tak ayal, Salah akan menjadi ancaman nyata untuk defender sayap Madrid seperti Marcelo. Pemain asal Brasil itu sedang disorot setelah di laga El Clasico kemarin cukup kewalahan ketika ditekan pemain The Catalans.

Valdano pun meminta Madrid harus meminta Marcelo fokus mempertahankan Salah. Bahkan kalau perlu Marcelo banyak berdoa agar bisa menghentikannya.

“Mereka harus memberinya foto Salah sehingga mulai memasukkannya dalam doa-doanya dan mulai mempertahankan urutan sayapnya lebih baik,” kata Valdano seperti dilansir Express.

“Penjagaan Real Madrid perlu perhatian lebih, terutama melawan The Reds karena mereka adalah tim yang memanfaatkan kesalahan rival,” tambahnya.

(yna/din)