Barca – Pemain Barca, Lionel Messi, diyakini bakal mampu memenangi Liga Champions di sisa kariernya. Tak cuma sekali, dia disebut akan juara sampai tiga kali.

Bersama Barcelona musim ini, Messi terhenti di babak perempatfinal Liga Champions. Mereka disingkirkan oleh AS Roma.

Terakhir kali Barcelona menjuarai Liga Champions pada musim 2014/2015. Momen itu, mereka mengalahkan Juventus dengan skor akhir 3-1.

Messi kini sudah berusia 30 tahun, Messi sudah memasuki masa akhir kariernya sebagai pesepakbola. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, meyakini bahwa pemain asal Argentina itu bisa tiga kali lagi mengangkat Si Kuping Besar.

Bukan tanpa alasan Bartomeu meyakini hal itu. Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memenangi dua Liga Champions kejadian sudah berusia di atas 30 tahun.

“Masih ada waktu untuk Messi memenangi satu, dua atau tiga Liga Champions lagi sampai dia pensiun,” kata Bartomeu di Olahraga.

“Saya selalu bilang bahwa di Liga Champions, konsistensi bukan hal terpenting. Real Madrid menjalani laga-laga bagus belakangan ini. Kami harus memperbaiki aspek itu untuk bisa melaju ke final,” dia menambahkan.

(cas/mrp)