Milan – AC Milan gagal memetik poin penuh di pertandingan melawan AEK Athens. Rossoneri bermain imbang tanpa gol melawan wakil Yunani itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro, Jumat (20/10/2017) dinihari WIB, Milan tampil cukup dominan dengan catatan 63 persen penguasaan bola.

Soal peluang, ada 19 kali tembakan yang dilepaskan para pemain Milan. Sembilan tak menemui bidang, 10 mencapai sasaran.

Sementara itu, AEK cuma lima kali melepaskan tembakan. Mereka mampu mencetak sebanyak dua tembakan on target dan tiga percobaan yang melebar.

Percobaan Patrick Cutrone dengan sepakan kaki kanan pada menit ke-44 menjadi salah satu peluang terbaik Milan, tapi masih belum berbuah hasil.

Peluang lewat tendangan Hakan Calhanoglu pada menit ke-54 juga belum membuahkan hasil. Sepakan kaku kanannya meneruskan umpan Andre Silva masih bisa diantisipasi oleh kiper AEK, Giannis Anestis.

Percobaan Suso meneruskan umpan Nikola Kalinic pada menit ke-80 juga belum berbuah hasil. Hingga pertandingan selesai tak ada gol tercipta, laga selesai tanpa gol.

Dengan tambahan satu poin ini, Milan masih memimpin Grup D Liga Europa dengan raihan tujuh angka. Sementara itu, AEK Ada di posisi kedua dengan raihan lima angka.

Susunan Pemain

Milan: G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Rodriguez; Calabria, Suso (Borini 83), Locatelli, Calhanoglu, Bonaventura (Kessie 72); Andre Silva (Kalinic 62), Cutrone

AEK Athens: Anestis; Vranjes, Tzanetopoulos, Bakakis; Helder Lopes, Simoes, Johansson, Galo; Mantalos (Galanopoulos 93), Christodoulopoulos (Araujo 64); Livaja (Bakasetas 76)

(cas/rin)