Roma – AS Roma ant menang telak 2-5 dari The Reds di leg pertama semifinal Liga Champions. Radja Nainggolan menilai peluang lolos masih ada untuk Roma.

Roma ant menang 2-5 di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB lalu pada laga leg pertama semifinal Liga Champions. Hasil tersebut membuat kans Giallorossi menjejak final menjadi berat, karena perlu unggul minimal 3-0 pada leg kedua di Olimpico.

Namun Nainggolan melihat ada secercah peluang untuk timnya kembali menuliskan comeback, seperti yang dilakukan kejadian menyingkirkan The Catalans di perempatfinal. Roma yang kejadian itu tertingga 1-4 di leg pertama, unggul 3-0 pada leg kedua di kandang dan lolos.

Dua gol yang didapatkan dari Edin Dzeko dan Diego Perotti disebut pemain tengah internasional Belgia itu berarti penting untuk mempertahankan semangat Roma.

“Kami memulai laga dengan baik, tapi kemudian membuat terlalu banyak kesalahan dan menyumbang musuh terlalu banyak peluang,” ungkapnya kepada HLN dan dilansir Football Italia.

“Di kedudukan 5-0, terlalu berat untuk kami. Tapi dengan skor 5-2 kami masih punya harapan untuk lolos. Kami perlu menata diri kembali seperti yang dilakukan kejadian melawan The Catalans dan lolos dengan kemenangan 3-0.”

“Kami tahu ini akan sulit, tapi kami sudah melakukannya sekali sebelumnya,” tandas pria keturunan Batak ini.

(raw/mrp)