London – The Gunner gagal melaju ke final Liga Europa usai disingkirkan Atletico Madrid. Berakhir pula harapan menutup musim dengan meraih trofi.

The Gunner terhenti di semifinal Liga Europa dengan agregat 1-2. Butuh kemenangan pada leg kedua di markas Atletico, The Gunners menyerah 0-1.

Kekalahan itu sekaligus memastikan The Gunner mengakhiri musim tanpa trofi. Lebih jauh lagi, The Gunner gagal menyumbang kado perpisahan untuk Arsene Wenger yang akan pergi di akhir musim.

Pemain tengah The Gunner Mesut Oezil kecewa berat dengan hasil tersebut. Pemain internasional Jerman itu pun mengungkapkannya di media sosial, sembari berterima kasih kepada fans dan mendoakan sang kapten, Laurent Koscielny.

“Sungguh malam yang bikin frustrasi dan bikin tak bisa tidur di Madrid. Ini sebelumnya jadi kesempatan terakhir kami untuk mengangkat trofi dengan bos kami,” ungkapnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]

“Meski demikian, ada dua hal lagi untuk diucapkan. Terima kasih untuk para Gunners atas dukungannya di laga tandang dan cepat sembuh @koscielny_official6,” imbuh Oezil.

Koscielny diyakini mengalami cedera robek achilles. Defender internasional Prancis itu diperkirakan absen lama dan bakal absen dari Piala Dunia 2018 Juni-Juli mendatang.

(raw/rqi)