Madrid – Real Madrid melakukan start bagus di Liga Champions. Cristiano Ronaldo menyebut bahwa kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa merupakan milik El Real.

Saat menjalani pertandingan melawan APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0. Hasil positif itu menyudahi dua rentetan hasil imbang di Liga Spanyol saat berhadapan dengan Levante dan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Ronaldo, yang kembali bermain untuk Madrid, menyumbangkan sebanyak dua gol. Satu gol Madrid lainnya dibukukan oleh Sergio Ramos.

Ronaldo menegaskan bahwa Madrid masih mempunyai hasrat besar untuk menjuarai Liga Champions. Mereka berhasil mendapatkan dua gelar dalam dua musim terakhir.

Madrid pun kian menegaskan diri sebagai tim peraih gelar juara Liga Champions paling banyak, dengan catatan 12 piala.

“Kompetisinya masih sangat panjan, mari lakoni saja laga demi laga. Pertama-tama kami menjalani fase grup, lalu kita tunggu saja,” kata Ronaldo di situs resmi UEFA.

“Tentu saja kami ingin memenangi turnamen ini. Liga Champions itu merupakan kompetisinya Madrid, dan kami ingin memenanginya,” pemain asal Portugal itu menegaskan.

[Gambas:Video 20detik]

(cas/fem)