Paris – Marco Verratti menyebut masih ada banyak hal yang bisa ditunjukkan Paris Saint Germain. Saat membungkam Bayern Munich, PSG bahkan tak menunjukkan sesuatu yang istimewa.

PSG menang telak 3-0 saat menjamu Bayern di Parc de Princes, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB di matchday 2 Liga Champions. Gol cepat Dani Alves di menit kedua membuat PSG nyaman mengontrol permainan, hingga mencetak dua gol lain dari Edinson Cavani dan Neymar.

Verratti menyebut bahwa gol cepat Alves memudahkan timnya. Sebab dengan begitu Bayern menjadi lebih terbuka dan menyisakan banyak celah untuk dieksploitasi Neymar dan Mbappe.

Gelandang asal Italia itu merasa timnya belum menampilkan performa yang luar biasa untuk mengatasi Bayern.

“Saya rasa gol pertama yang kami ciptakan setelah dua menit memberikan kami sebuah keuntungan, karena kami tahu bahwa Bayern adalah tim yantg senang bermain dengan menguasai bola. Mereka banyak menyerang,” ungkap Verratti dikutip Soccerway.

“Kami juga tahu bahwa ketika kami mendapatkan bola, kami benar-benar bisa melukai mereka karena kami punya banyak ruang. Dan dengan tiga pemain sangat cepat yang kami punya di depan, selalu sulit bagi tim untuk bertahan dari itu.”

“Saya rasa itu adalah malam yang bagus. Kami tak melakukan sesuatu yang luar biasa kok. Kami senang saja dengan hasilnya,” imbuhnya.

(raw/mrp)