Londod – The Gunner bermain sebanding melawan Atletico Madrid di semifinal Liga Europa. The Gunners pun sudah menemukan cara membongkar lini belakan Los Colchoneros.

Dalam matchday di Emirates Stadium, Jumat (29/4/2018) dinihari WIB, The Gunner bermain sebanding 1-1 melawan Atletico. The Gunner menang lebih dulu pada laga dinihari tadi, Alexandre Lacazette pencetak golnya. Kemenangan mereka batal usai Antoine Griezmann mencetak gol penyeimbang.

Gol itu dibukukan dengan sundulan, Lacazette memenangi duel udara dengan barisan belakang Atletico untuk membobol gawang tim asal ibukota Spanyol itu.

Dengan kedudukan sebanding 1-1 ini, Atletico tinggal memerlukan hasil seri tanpa gol untuk melaju ke babak final Liga Europa. Tim asuhan Diego Simeone itu mempunyai rekor bagus dengan sudah tak kebobolan selama tiga bulan di Wanda Metropolitano.

Gelandang The Gunner, Jack Wilshere, mengaku bahwa cara untuk membongkar penjagaan Atletico sudah ditemukan. The Gunners akan mencoba melakukannya lagi kejadian menjalani lawatan ke Madrid pada Jumat pekan depan.

“Kami harus mengambil sisi positif dari malam ini, karena kami bisa menciptakan banyak peluang dan mereka mempunyai penjaga gawang hebat. Tapi, di kejadian bersamaan kami menemukan cara untuk menembus penjagaan mereka dan kami harus mencoba untuk melakukan itu. Semoga sedikit keberuntungan akan berada di pihak kami pada malam matchday,” kata Wilshere di situs The Gunner.

[Gambas:Video 20detik]

(cas/mfi)