Lamongan – Meski berhasil berhasil membuat Persela Lamongan meninggalkan zona degradasi, masa depan Aji Santoso tak lepas dari spekulasi. Aji masih betah.

Persela naik posisi ke urutan ke-11 di papan klasemen Liga 1 dengan 39 poin dari 31 pertandingan. Di bawah kendali Aji, Persela mampu mengantongi 12 poin dari delapan pertandingan.

Kemenangan paling akhir didapatkan Persela dengan mengalahkan Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan dengan skor 1-0. Gol itu dicetak oleh Samsul Arief.

Pencapaian Aji bersama Persela justru membuat dia dikaitkan dengan beberapa klub. Eks pelatih Arema Malang itu memilih berfokus dan menikmati perannya bersama Persela.

“Jujur saja sudah ada beberapa tim yang menghubungi agar saya bisa menjadi pelatih. Tetapi, saya masih menghormati kontrak saya di Persela.” ujar Aji kepada detikSport, Selasa (24/10/017).

“Saya akan fokus. Bisa saja saya bertahan di Persela. Jujur saja saya menikmati karier di Lamongan. Ya lihat saja perkembangan nanti,” dia menambahkan.

Misi untuk bisa mengantarkan Persela aman dari degradasi itu memang menjadi misi utama Aji setelah didapuk sebagai pelatih Persela, menggantikan Herry Kiswanto. Aji sampai membuat nazar untuk menggunduli kepalanya. Kini dia pun tampil dengan kepala plontos.

Persela masih menyisakan tiga pertandingan lagi di LIga 1. Laga terdekat, mereka akan bertandang melawan Bhayangkara di Stadion Patriot Chandrabhaga pada Jumat (27/10/2017).

(ads/fem)