Gianyar – Laga antara Bali United vs Arema FC tetap berlangsung di Gianyar. Ini membantah isu bahwa laga akan dipindah menyusul status was Gunung Agung.

Pertandingan antara Bali United vs Arema yang berlangsung Minggu (8/10/2017) sejatinya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Meski demikian muncul kabar lokasi pertandingan akan dipindah. Itu menyusul status awas Gunung Agung sehingga kabarnya izin keramaian untuk pertandingan tidak akan diberikan.

Untuk meluruskan kesimpangsiuran, Bali United membuat pernyataan resminya Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu dipastikan bakal tetap menggelar pertandingan melawan Arema di stadion kebanggaan mereka.

“Laga Bali United kontra Arema FC dipastikan akan tetap digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Minggu (8/10) malam,” demikian pernyataan Bali United di akun instagramnya.

“Menyusul adanya rumor simpang siur yang mengatakan laga tersebut tidak mendapat izin keramaian lantaran bencana aktifnya Gunung Agung yang sedang melanda daerah Karangasem dan sekitarnya, hal tersebut tidak benar.”

[Gambas:Instagram]
Bali United saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 52 poin, tertinggal empat angka dari Bhayangkara FC. Sementara Arema berada di posisi tujuh dengan raihan 41 poin.

(mrp/nds)