Bandung – Djajang Nurjaman menyebutkan keputusannya mundur dari posisi pelatih Persib Bandung sudah bulat. Dia berharap manajemen Maung Bandung tak menahannya lagi.

Penampilan Persib yang tak kunjung membaik menjadi alasan utamanya. Persib menempati posisi ke-12 dengan raihan 20 poin hasil dari 15 kali bermain.

Dalam pertandingan terakhir, Persib menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2 saat menjalani lawatan ke markas Mitra Kukar.

“Setelah permohonan yang pertama tidak disetujui, saya berharap kali ini manajemen bisa menyetujui pengunduran diri saya. Karena ini adalah satu keputusan yang sudah bulat saya sudah pikirkan betul,” kata Djajang saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (16/7/2017).

“Alasannya adalah saya tidak berhasil mengangkat performa Persib untuk kompetisi kali ini sebelum putaran pertama berakhir. Terseok-seok seperti ini. Ini tentu jauh dari harapan jauh dari ekspektasi semua pihak. Baik manajemen dan Bobotoh,” ucapnya.

Djajang juga yakin kali ini manajemen menyetujui pengunduran dirinya. Dia sudah menangkap sinyal para petinggi klub akan melepasnya.

“Saya sangat yakin untuk kali ini manejemen tidak akan menahan saya. Mereka sangat mengerti dan sinyal ke arah situ sudah ada. Saya yakin kali ini saya akan diizinkan untuk meninggalkan Persib,” katanya.

(cas/cas)