Lamongan – Bek Persela Lamongan asal Brasil, Ramon Rodrigues, terpukul dengan meninggalnya Choirul Huda. Lewat akun instagram dia mendoakan keluarga sang kapten.

Rodrigues menjadi sorotan publik setelah terlibat benturan dengan Huda di laga Persela Lamongan melawan Semen Padang, Minggu (15/10/2017). Upayanya menghalau penyerang Semen Padang Marcel Sacramento justru tak sengaja mengenai dada dan rahang Huda.

Akibatnya, Huda terkapar dan dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawa kiper yang lahir di Lamongan pada 11 Juli 1979 itu tak tertolong.

Ramon pun didera hujatan lewat akun instagramnya. Dia dinilai menjadi penyebab meninggalnya pemain yang semasa hidupnya hanya membela Persela itu.

Melalui akun instagram @rrmramon, Ramon mengunggah sebuah gambar pita hitam dan mengungkapkan perasaannya.

[Gambas:Instagram]

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas doa, panggilan, pesan dukungan dan semua kasih sayang Anda!,” tulis Ramon.

“Kami tidak pernah membayangkan kematian seperti ini, sayangnya hal itu terjadi, saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan seperti itu.”

“Saya benar-benar mengerti murka beberapa orang pada saat ini dan saya meminta Tuhan untuk memberkati dan melindungi hati semua orang, terutama keluarga Huda, dan semoga Tuhan terbuka lebar,” Ramon menambahkan.

“Legenda tidak pernah mati, kamu akan selalu hidup,” dia mengungkapkan.

(ads/fem)