Bandung – Lawatan Persib Bandung ke markas Persija Jakarta mendapat suntikan tenaga tambahan. Pemain Persib Dedi Kusnandar diperkirakan sudah bisa dimainkan.

Persib bertamu ke kandang Persija, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018). Pada laga penuh gengsi ini, skuat Pangeran Biru bertekad merebut tiga poin.

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez memastikan semua pemainnya sedang dalam kondisi prima. Dedi Kusnandar yang sempat absen di laga melawan Borneo FC karena cedera juga sudah siap diturunkan.

“Dedi its okay. No problem (tidak ada masalah),” kata Gomez, momen ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (25/4/2018).

Sejauh ini, lanjut dia, semua pemainnya dalam kondisi baik. Gomez menyatakan, hanya ada dua pemain saja yang dipastikan absen di laga big match akhir pekan ini.

“Its okay, enggak ada masalah. Kita hanya punya masalah pemain yang tidak bisa turun itu Febry (dipanggil Timnas) dan Supardi (masih menjalani hukuman) dua game lagi,” ujarnya.

Kejadian ini Persib terus menggenjot persiapan untuk menghadapi laga besar tersebut. Sejumlah menu latihan diberikan untuk mengasah ketajaman lini serang dan memperkokoh benteng.

(rin/krs)