Jakarta – Sama-sama ingin mengakhiri tren buruk di Liga 1, PS TNI dan Mitra Kukar akan berhadapan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (26/9/2017) besok.

Tuan rumah PS TNI sudah tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir. Imbasnya, manajemen pun telah memutuskan melakukan pergantian pelatih dari Ivan Kolev ke Rudy Eka Priyambada.

Dalam laga perdananya melatih PS TNI, Rudy belum bisa membawa timnya meraih hasil bagus. PS TNI kalah 0-1 dari Persela Lamongan. Usai melakukan evaluasi, Rudy kini lebih optimistis.

“Dari kekalahan kemarin, kami bisa dibilang kurang beruntung karena saya belum ketemu pemain di latihan. Setelah pulang saya evaluasi, kami sudah siap menghadapi Mitra Kukar,” ujar Rudy kepada wartawan, Senin (25/9).

“Mitra Kukar sekarang berbeda, mereka mempunyai banyak pemain muda. Mereka juga menelan kekalahan, tapi kami kalah lebih banyak. Sebagai tuan rumah, kami harus menang bermain seperti gaya PS TNI,” katanya mengenai tim lawan.

Mitra Kukar sendiri datang dengan catatan tak oke setelah menelan kekalahan di tiga laga terakhir, di bawah pelatih baru Yudi Suryata. Kekalahan telak 0-3 juga dialami atas Arema FC pada tengah pekan lalu.

“Kami ingin pulang dengan tiga poin. Kekalahan dari Arema kemarin sangat menyakitkan, dan kami akan berusaha membawa pulang poin,” ujar Yudi.

PS TNI saat ini berada di peringkat 15 klasemen dengan torehan 26 poin. Sementara Mitra Kukar menduduki peringkat 11 dengan 34 poin.

(ads/krs)