Lamongan – Persela Lamongan akan menjalani dua laga berikutnya tanpa Ahmad Subagja Baasith yang terkena hukuman. Baasith sudah minta maaf atas hal tersebut.

Baasith kena hukuman akibat saling pukul dengan Muhammad Hargianto ketika Persela menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada awal pekan ini. Baasith juga didenda Rp 10 juta.

“Cukup disayangkan ya,” kata Pelatih Persela Aji Santoso.

“Saya sudah sampaikan ke Baasith dan pemain lain, agar jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak penting di dalam matchday. Momen ini menyebabkan kerugian tim dan Baasith sendiri. Ke depan pemain agar lebih dewasa,” ucapnya.

Menyadari tindakannya itu keliru dan sudah merugikan tim, Baasith pun minta maaf. “Saya meminta maaf atas momen tersebut. Tidak ada maksud membuat suasana tegang. Momen itu juga reflek,” kata Baasith usai latihan.

Hukuman terhadap Baasith membuat skuat Persela semakin tipis menjelang laga melawan PSMS Medan, Minggu (29/04/18) malam, di Stadion Gelora Surajaya.

Ada pula Agung Pribadi dan Samsul Arifin yang tidak bisa tampil. Mereka cedera akibat sengitnya laga ketika melawan Bhayangkara FC.

(krs/din)