Bandung – Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan enggan beralasan macam-macam usai timnya melanjutkan rentetan buruk. Ia menyebut timnya memang main jelek lawan Persela Lamongan.

Persib meninggalkan kandang Persela dengan kekalahan 0-1, Minggu (22/10/2017) kemarin. Hasil itu membuat Maung Bandung tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhir di Liga 1 (enam seri, dua kalah).

Menurut Kim, Persib memang tidak bermain dengan baik di laga tersebut. Ia pun kebingungan ketika ditanya alasannya.

“Percuma kita bicara (pertandingan selanjutnya kita bangkit) ya, (tapi) berikutnya-berikutnya sama saja,” kata Kim saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (23/10).

“Bingung juga bisa seperti ini. Pemain sendiri pasti tidak mau main jelek, tapi kenyataannya (Persib) memang main jelek,” ucap Kim.

Kim juga tidak ingin menuding jadwal yang padat sebagai biang keladi periode buruk Persib. Menurutnya sebagai pemain profesional hal macam itu harusnya sudah bisa diatasi.

“Kita pemain profesional, sudah harus siap menghadapi hal-hal seperti ini. Jadi kita sudah cukup mencari-cari alasan. Enggak usah ada alasan lagi. Kita main jelek, ya udah kita main jelek,” kata Kim.

(krs/nds)