Yangon – Timnas Indonesia U-19 tak menganggap sebelah mata Filipina menatap pertandingan lanjutan Piala AFF U-18 2017. Hanis Saghara Putra berharap bisa bikin gol.

Hanis Saghara, yang menjadi penggawa lini depan Garuda Muda, belum bisa memberikan kontribusi positif pada laga pertama timans U-19 saat melawan Myanmar. Indonesia menang 2-1, Egy Maulana Vikri yang menjadi pencetak golnya.

Dalam pertandingan berikutnya, Indonesia akan menghadapi Filipina di pertandingan kedua Grup B Piala AFF U-18 yang dihelat di Stadion Thuwunna, Yangon, pada Kamis (7/9/2017).

Filipina menelan kekalahan saat melakoni pertandingan perdana melawan Brunei Darussalam. Lini belakang mereka terlihat rapuh dengan kebobolan tiga gol.

Kendati demikian, Hanis Saghara tetap menilai bahwa Filipina merupakan tim yang kuat meski di atas kertas bisa dikalahkan. Dia mengincar gol pertama di turnamen saat melawan Filipina.

“Laga besok (hari ini), kami wajib menang dan jangan menganggap enteng Filipina. Mereka saya rasa tim yang bagus serta tak ingin kalah lagi,” ujar Hanis melalui rilis yang diterima detikSport.

“Kami sudah memperbaiki kekurangan kami di laga pertama kemarin. Saya ingin mencetak gol di laga nanti namun yang lebih penting Timnas U19 mencetak kemenangan,” pemain asal Bojonegoro itu menambahkan.

(ads/cas)