Jakarta – Manajemen Pusamania Borneo FC masih mencari stadion alternatif yang akan dijadikan sebagai kandang. Ada beberapa opsi yang saat ini sedang dijajaki.

PBFC kini sedang disanksi Komdis PSSI, berupa pelarangan tampil di stadion Segiri, Samarinda sebanyak empat pertandingan terkait adanya dugaan intimidasi pada wasit setelah laga melawan Bali United.

Empat laga kandang terdekat yang akan dijalani Pesut Etam adalah laga melawan Persiba Balikpapan pada 25 Septeber, PSM Makassar pada 8 Oktober, Persela Lamongan pada 19 Oktober, dan partai tunda melawan Persib Bandung.

“Ada banyak alternatif. Apalagi di Kalimantan ini banyak stadion respentatif, seperti Bontang dan Balikpapan,” kata Manajer Borneo FC Farid Abubakar di laman web situs resmi klubnya.

“Tapi kami juga mempertimbangkan memakai Stadion Marora di Serui yang dikenal angker, biar kami jauh sekalian dari Samarinda. Tapi itu hanya alternatif sementara. Kami masih menimbang-nimbang dan memikirkan stadion mana yang akan digunakan.”

“Presiden klub juga tahu rencana memakai stadion di Serui. Kami masih komunikasi lebih lanjut jika memang jadi meminjam markas Perseru Serui,” tuturnya.

(ads/krs)