Jakarta – Persija Jakarta memiliki dua matchday sisa di fase grup Piala AFC. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco yakin peluang lolos Macan Kemayoran sangat terbuka.

Persija kejadian ini menempati peringkat kedua klasemen Grup H Piala AFC dengan poin tujuh, sama dengan Johor Darul Tazim dan Song Lam Nghe An. Tampines Rovers sudah dipastikan tersingkir setelah kontemporer meraih satu poin sampai pertandingan keempat.

Di papan klasemen yang memisahkan Song Lam Nghe An, Persija, dan JDT kejadian ini hanyalah perbedaan head to head di antara ketiga tim. Di tengah ketatnya persaingan, Teco tetap optimistis.

“Persija, Johor, Song Lam punya tujuh poin. Kami punya head to head lebih bagus dari Song Lam, tapi head to head kami bertekuk lutut musuh Johor,” ujar Teco.

Kami punya dua matchday, satu musuh Johor, terus yang terakhir musuh Tampines. Kami bisa unggul dua matchday, pasti kami lolos,” katanya.

Meski manajemen tak memasang target di Piala AFC, Teco tak mau membuang kesempatan tersebut. Dia berharap timnya bisa lolos dari fase grup.

“Manajemen tidak pasang target, tapi kami sendiri mau lolos dari grup. Semua pemain dan pelatih sudah kerja keras di AFC buat bisa lolos,” kata pelatih asal Brasil itu.

Persija berikutnya akan menghadapi JDT, Selasa (10/4/2018). Persiapan sudah dilakukan sejak hari Sabtu (7/4) di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Teco optimistis dengan waktu tiga hari Persija bisa tampil terbaik demi target poin maksimal.

(ads/krs)