Palembang – Kemenangan telak dibukukan Persib Bandung saat tandang ke markas Sriwijaya FC di lanjutan Liga 1. ‘Maung Bandung’ mengalahkan Sriwijaya dengan skor 4-1.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya, Senin (4/9/2017) malam WIB, Ezechiel N’Douassel melanjutkan performa apiknya untuk Persib. Dia mencetak satu gol dan menyumbang dua assist dalam kemenangan Persib.

Ezechiel membuka keunggulan Persib di menit ke-17. Mendapat umpan dari Sohei Matsunaga, Ezechiel meneruskannya dengan sundulan untuk merobek jala gawang Sriwijaya.

Di menit ke-32, giliran Ezechiel yang menjadi kreator gol Persib. Memanfaatkan kesalahan Teja Paku Alam, Ezechiel mengirimkan umpan yang diselesaikan oleh Michael Essien.

Keunggulan Persib bertambah di menit ke-60. Kali ini giliran Febri Hariyadi yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan bola dari Ezechiel.

Di masa injury time, Persib menambah gol lagi untuk memimpin 4-0. Billy Keraf membobol gawang Sriwijaya usai memanfaatkan umpan dari Raphael Maitimo.

Tim tuan rumah baru bisa mencetak gol tak lama kemudian. Tijani Belaid mencetak gol hiburan untuk Sriwijaya setelah memaksimalkan bola dari Marckho Sandy Merauje.

Dengan hasil ini, Persib kini mengumpulkan 32 poin dari 22 laga dan menempati peringkat sembilan. Sementara Sriwijaya tertahan di urutan ke-12 dengan 28 poin.

(nds/nds)