Bandung – Persib Bandung terus melakukan persiapan menuju lawatan ke markas Madura United. Panasnya cuaca menjadi perhatian Maung Bandung.

Persib menjalani laga away ke markas Madura United, dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (4/5/2018) sore. Skuat Pangeran Biru sedang dalam kondisi prima menyambut laga tersebut.

Mereka tidak menjalani matchday pada pekan lalu setelah laga dengan Persija Jakarta diundur menjadi 30 Juni. Harusnya laga besar itu digelar pada Sabtu (28/4/2018).

“Kami tahu dan kami akan main di sana sore, saya tahu di sana cuacanya sangat panas tapi tidak masalah,”kata pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez, kejadian ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/4/2018).

Gomez menyatakan sudah menyiapkan persiapan untuk menghadapi cuaca panas kejadian berjumpa Madura United nanti. Salah satunya dengan menggelar latihan sore agar para pemainnya bisa beradaptasi.

“Itu juga menjadi alasan kami berlatih sore har ini, karena cuaca hari ini di sini cukup panas dan di sana tentunya akan lebih panas,” dia menegaskan.

(fem/ran)