Bandung – Sedang memiliki tren positif, Persib Bandung tidak mau terlena. Persib tetap waspada saat menjamu Semen Padang untuk melanjutkan kecenderungan bagusnya.

Persib akan menjamu Semen Padang dalam partai Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017), pukul 15.00 WIB. Persib akan berusaha melanjutkan catatan tak terkalakan selama lima pertandingan terakhir.

“Insyaallah Persib Bandung siap menghadapi Semen Padang,” kata pelatih Persib Emral Abus dalam konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (8/9).

“Tentunya target Persib selalu ingin memenangkan pertandingan. Apalagi tren positif Persib sedang bagus-bagusnya. Motivasi pemain bagus. Semua pemain sudah siap,” ujarnya.

Emral tetap mengingatkan kepada anak asuhnya untuk selalu waspada. Pasalnya, kata dia, setiap tim yang bertemu dengan Persib selalu memiliki motivasi tinggi demi merebut poin.

“Kita ingatkan kepada pemain dan pelatih. Jangan kita terlena, jangan sombong. Kita harus tetap waspada. Karena prestasi itu naik turun,” ucapnya.

(krs/fem)