Bekasi

Persija Jakarta hanya mampu menang tipis dari Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1. Namun demikian, pelatih Stefano Cugurra Teco mengaku tetap puas.

Persija menang 1-0 atas Perseru pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (19/9/2017). Satu gol diciptakan oleh William Pacheco di babak pertama.

Secara permainan, Persija tampil lebih mendominasi. Total, ‘Macan Kemayoran’ mencatatkan 16 kali tembakan, namun hanya satu gol yang berhasil masuk ke gawang Perseru.

Teco mengaku tak masalah timnya hanya mencetak satu gol, meski lawan yang dihadapi adalah Perseru, tim papan bawah Liga 1. Yang terpenting menurutnya adalah Persija bisa mendapatkan poin penuh.

“Kami bermain bagus karena bisa menang di rumah. Babak pertama main bagus tapi shooting dan finishing kurang. Babak kedua organisasi bagus dengan main menekan tapi bola kena tiang. 1-0 cukup untuk tiga poin.” ujar Teco.

“Yang kurang hanya akurasi. Dua bola kena tiang. Heading bagus dari Bepe tapi tidak gol. Saya terima kasih pada pemain Persija.” katanya.

“Tren di liga ini kami butuh poin. Mau menang 1-0 sampai 4-0 yang penting poin dan tim saya main bagus. Orang-orang ingin kami cukup menang saja. Tapi saya ingin menang dan main bagus.” tambahnya.

“Kami harus respek dengan Perseru. Tak ada yang menang 5-0 lawan mereka. Arema, Sriwijaya, dan Madura United seri lawan mereka. “

“Kami harus respek dengan tim lain. Kami punya target menang dan puas main bagus di Patriot beberapa kali. Lawan Bali, lawan Madura. Buat saya saya puas.” katanya lagi.

(ads/cas)