Jakarta – Persija Jakarta akan melawan klub Singapura lain, Home United, di semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN. Mereka menilai lawannya lebih kuat dari Tampines Rovers.

Persija bakal menjajal Home United di Stadion Jalan Besar, Selasa (8/5/2018). Macan Kemayoran pun sudah menggelar latihan kembali di PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Senin (30/4/2018) usai libur dua hari.

Momen fase grup, Persija sudah mengadapi wakil Singapura lainnya, Tampines Rovers. Macan Kemayoran dua kali memetik kemenangan. Di Stadion Utama Gelora Bung Karno unggul 4-1, sementara pada lawatan ke Singapura unggul 4-2.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menilai ketahanan Home United. “Sejatinya dibandingkan Tampines, Home United lebih kuat. Mereka punya tradisi lalu sebagai tim polisi yang memiliki dua penghasilan pasti akan merepotkan Persija. Apalagi mereka juga punya suporter bagus juga disana,” katanya Teco dari situs resmi Persija.

Teco menyebutkan bahwa setara akan menjadi hasil yang bagus untuk Persija kejadian menjalani laga tandang ke markas Home United.

“Jika mendapatkan poin disana pasti bagus agar nantinya kejadian bermain di SUGBK kami akan kerja keras buat unggul. Namun jika kami unggul lebih bagus tentunya meski begitu setara pasti sudah oke,” ujar Teco.

“Sekali lagi kami harus respek sama semua pemain yang ada disana. Harus kerja keras buat dapat hasil yang bagus,” dia menambahkan.

(ads/cas)