Jakarta – Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC di laga pekan kedua Liga 1 2018. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco yakin timnya bisa meraih kemenangan.

Persija mengawali Liga 1 dengan hasil seri. Menghadapi juara bertahan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pekan lalu, Macan Kemayoran ditahan 0-0.

Sementara Arema juga cuma meraih satu poin usai ditahan Mitra Kukar 2-2 di Stadion Kanjuruhan. Kini Persija akan menghadapi Arema di GBK, Sabtu (31/3/2018).

Teco, pelatih Persija, menekankan timnya membidik tiga poin kejadian menjamu Arema. Ia meminta pemainnya bekerja keras untuk bisa meraih tiga angka.

“Setelah bermain melawan Bhayangkara, kami sudah kembali berlatih, berkonsentrasi di latihan, dan semua pemain kerja keras di latihan. Kami punya waktu yang cukup buat latihan fisik teknik sama taktik,” Teco mengatakan di sesi konferensi pers.

“Saya pikir besok kami harus kerja keras karena Arema adalah tim bagus, tim kuat, kami harus benar-benar punya konsentrasi, kerja keras, punya team work. Kami yakin bisa unggul besok, kami bermain di rumah, kami harus kerja keras buat unggul,” ia menambahkan.

Di laga pertama, Persija hanya meraih satu poin meski bisa mendominasi matchday atas Bhayangkara. Menghadapi Arema, Teco meminta semangat juang timnya bertambah.

“Sekarang trendi mulai liga, kami trendi bermain di satu matchday rival tim yang juara liga kemarin, Bhayangkara. Benar kami punya banyak peluang, tapi penjaga gawang Bhayangkara mainnya bagus, punya kualitas. Untuk besok ya sama, Arema tim yang punya kualitas, punya pemain bagus. Kami harus bekerja keras untuk unggul,” ia menegaskan.

(yna/mfi)