Medan – Musim depan PSMS Medan akan tampil di Liga 1 usai dapat tiket promosi. Untuk mengarungi liga teratas, Stadion Teladan yang jadi markas pun mulai direnovasi.

PSMS kalah dari Persebaya Surabaya di partai final Liga 2 sehingga harus puas dengan status runner-up. Tapi keberhasilan maju ke final sudah membuat PSMS berhak atas tiket promosi ke Liga 1.

“Kita bersyukur, terima kasih, bangga. PSMS berhasil masuk ke Liga 1,” kata Wali Kota Medan Dzulmi Eldin saat berbincang dengan detikSport, Rabu (29/11/2017).

Atas keberhasilan PSMS tersebut, pihak Pemkot Medan menegaskan dukungan penuhnya untuk tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. “Kita tunggu proses managemen, apa yang dilakukan PSMS, kita support,” ucap Wali Kota Medan.

Terkait dengan itu, ia pun menuturkan bahwa Stadion Teladan yang menjadi markas PSMS pun kini sedang dipercantik demi menghadapi Liga 1 musim depan. Memperbaiki kualitas rumput lapangan jadi tahap awal renovasi.

“Stadion Teladan dalam renovasi. Untuk perbaikan (kualitas) rumput (target selesai) tahun ini. Yang lainnya tahun depan,” katanya.

“Selamat kepada PSMS, semoga sukses kedepannya dan profesional. Pertandingan final (tadi malam) pemain bagus,” ucapnya menambahkan.

(krs/fem)