Singapura – Pemain tengah Persija Jakarta Rohit Chand percaya diri menjelang laga melawan Home United. Pemain asal Nepal itu juga siap berduel dengan Song Ui-Young, pemain andalan tim rival.

Persija akan dijamu Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018), di leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018. Macan Kemayoran menargetkan kemenangan pada laga ini.

Rohit mengaku percaya diri menghadapi Home United. Meski begitu, Persija tak menganggap remeh lawannya tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini. Home United adalah tim yang kuat, namun kami percaya diri untuk menghadapi matchday ini. Namun, kami juga tak menganggap remeh mereka,” ujar Rohit dalam jumpa pers jelang laga.

Dalam laga tersebut, Rohit diprediksi bakal berduel dengan pemain tengah Home United Song Ui-Young. Pemain asal Korea Selatan itu sejauh ini sudah mencetak lima gol dari enam laga Piala AFC 2018.

“Tapi saya tak tahu tentang dia. Saya pun telah melihat beberapa rekaman video matchday, kami mempelajari permainannya. Tapi saya rasa ini tak akan mudah. Saya tahu dia sudah bermain di Singapura selama enam tahun,” kata Rohit.

(ads/mfi)