Singapura – Ujung tombak Persija Jakarta Marko Simic siap tempur menghadapi Tampines Rovers. Dia tak terpengaruh lapangan dengan rumput sintetis.

Persija akan menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018). Stadion tersebut memiliki perbedaan dengan stadion tim di Grup H Piala AFC lainnya dengan menggunakan rumput sintetis.

Simic tak memermasalahkannya. Dia yakin penampilannya tak terganggu. Pemain asal Kroasia itu mengaku sudah pernah memiliki pengalaman bermain seperti di Stadion Jalan Besar.

Baca Juga: Didukung The Jak di Singapura, Persija Makin Pede Musuh Tampines

“Saya pernah main di lapangan sintetis beberapa tahun lalu. Tentu ada bedanya momen main di lapangan biasa. Tapi saya punya pengalaman main di sintetis. Saya pikir tidak masalah main di sintetis,” ujar Simic momen disinggung mengenai kondisi stadion milik Tampines Rovers, kepada pewarta, Senin (23/4/2018).

“Saya hanya berpikir positif. Besok saya akan tampilkan terbaik untuk meraih kemenangan,” katanya menegaskan.

Simic momen ini menjadi daftar teratas topskorer dengan tujuh gol. Menghadapi Tampines menjadi kesempatannya untuk menambah pundi-pundi gol. Pada laga pertama momen mengalahkan Tampines 1-4, Simic menyumbangkan tiga gol.

(ads/fem)