Medan – Keberhasilan lolos ke Liga 1 membuat para penggawa PSMS Medan mendapat sambutan istimewa setibanya di kota Medan. Mereka diarak keliling kota.

Skuat Ayam Kinantan tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (30/11/2017) siang. Mereka langsung diarak dengan iring-iringan mobil yang membawa untuk melintas di Jalan Sisingamangaraja Medan.

Setelah itu rombongan arak-arakan ini kemudian menuju ke Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, dan berakhir di Lapangan Benteng Medan. Pelatih PSMS Djajang Nurjaman tampak di mobil urutan depan. Di belakangnya mengikuti mobil yang membawa para pemain.

Sepanjang jalan, tampak Djajang beberapa kali melambaikan tangan kepada masyarakat Kota Medan. Warga yang sudah menanti terlihat antusias. Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution juga tampak menyambut skuat PSMS.

PSMS sendiri berhak atas satu dari tiket promosi ke Liga 1 berkat keberhasilannya menembus final Liga 2. Di partai final PSMS tunduk dari Persebaya Surabaya dan harus puas dengan status runner-up. Satu tiket lain diraih PSIS Semarang di posisi ketiga.

(krs/mrp)