Jakarta – Ilija Spasojevic hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Di hari ultahnya, striker asal Montenegro itu mengungkapkan harapan bersama klub yang dibelanya, Bhayangkara FC.

Spasojevic bergabung dengan Bhayangkara FC pada paruh kedua Liga 1. Mantan pemain PSM Makassar dan Persib Bandung itu sejauh ini sudah mencetak tiga gol dalam lima laga bersama Bhayangkara.

Gol-gol Spasojevic ikut membantu Bhayangkara memuncaki klasemen sementara Liga 1. The Guardian mengumpulkan 46 poin dari 23 laga, unggul satu poin atas Bali United yang menjadi pesaing terdekat.

Spasojevic berharap timnya akan bertahan di posisi tersebut hingga akhir musim nanti.

“Saya datang untuk mendapatkan sesuatu bersama tim. Sejauh ini cukup bagus. Saya bisa langsung menyatu dengan tim,” ujarnya dalam rilis yang diterima detikSport.

Peran Spasojevic di Bhayangkara bukan sekadar membuat gol atau assist. Pemain bernomor punggung 87 itu juga kerap membantu pemain-pemain muda seperti Ilham Udin Armaiyn untuk menemukan permainan terbaik lewat saran-sarannya.

“Pemain muda Bhayangkara luar biasa. Mereka selalu menunjukkan kondisi 100 persen. Persaingan positif dalam setiap pemain bagus untuk sebuah tim yang ingin mencapai sesuatu musim ini. Banyak pertandingan yang harus kami menangkan dan itu bisa dilakukan dengan semangat dan kekompakan tentunya,” kata Spasojevic.

(mfi/mfi)