Bandung – Waktu kick-off Persib vs Semen Padang akhir pekan ini dimajukan ke sore hari. Lebih terbiasa main malam hari, Persib tak mempermasalahkan perubahan itu.

Laga Persib vs Semen Padang dalam partai Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017), awalnya akan digelar pada pukul 18.30 WIB.

Akan tetapi, pertimbangan keamanan membuat pihak kepolisian merekomendasikan agar kick-off pertandingan tersebut dimajukan ke pukul 15.00 WIB. Persib pun telah menginformasikan perubahan itu ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga.

Perubahan itu sendiri tidak banyak mengubah persiapan Persib. Hal itu diungkap oleh Herie Seytawan selaku pelatih sementara Maung Bandung.

“Selama ini kita memang banyak main malam. Tapi kalau sore enggak masalah,” kata Herie di Mes Persib, Kota Bandung, Rabu (6/9).

Sehubungan dengan itu, ia juga menyatakan akan menggelar latihan siang hari agar para pemainnya bisa beradaptasi dengan cuaca yang akan lebih panas dari laga malam yang biasa mereka jalani.

“Kita siapkan latihan siang hari juga (supaya pemain tidak kaget). Insya Allah enggak akan ada kendala buat pemain,” ujarnya.

(krs/din)