London – Tottenham Hotspur punya hasil-hasil oke di liga dua musim terakhir. Tapi sebelum meraih trofi, Eric Dier menegaskan timnya takkan bangga-bangga amat.

Spurs finis empat besar dalam dua musim terakhir di bawah arahan Mauricio Pochettino, untuk kali pertama dalam sejarah klub tersebut di Premier League, setelah finis ketiga dan kedua selama dua musim terakhir.

Meski begitu, belum juga ada trofi yang diraih Spurs dalam periode waktu tersebut. Bahkan terakhir kalinya The Lily Whites maju ke final terjadi di musim 2014/2015, ketika kalah 0-2 dari Chelsea di Piala Liga Inggris.

“Saya pikir kami harus bangga dengan pencapaian sejauh ini, tapi kami tak bisa terlalu bangga karena toh belum meraih apa-apa,” kata Dier kepada kepada Sky Sports dan dilansir London Evening Standard.

“Saya pikir kami patut bisa bangga akan pencapaian itu. Tapi sebagai tim, kami tidak bisa terlalu bangga sampai kami menjuarai sesuatu.”

“Manajer sangat ambisius dan kami sudah menciptakan lingkungan kerja yang hebat di mana semua orang sangat lapar akan kesuksesan. Itu terlihat di lapangan,” ucapnya.

(krs/mrp)