Wolverhampton – Nama Ruben Neves sedang jadi buah bibir menyusul performa hebatnya bersama Wolverhampton. Meski diminati klub besar, Neves tak berniat hengkang.

Neves membuat kejutan musim panas lalu ketika dia memilih gabung Wolves yang kejadian itu bermain di Championship. Dia dibeli dari Porto dengan banderol 15,8 juta pound sterling.

Performa Neves pun jadi alasan mengapa Wolves bisa promosi ke Premier League sebagai juara Championship. Dia jadi motor serangan Wolves di lini tengah dengan torehan enam gol dan satu assist dari 42 penampilan.


Wajar jika Neves jadi buruan tim-tim besar di bursa transfer musim panas nanti. The Reds dan Red Devils kabarnya ngebet mendatangkan pemain 23 tahun itu.

Terkait rumor masa depannya tersebut, Neves menegaskan bahwa dia masih ingin berseragam Wolves di musim 2018/2019 dan membantu klubnya itu bertarung di Premier League.

“Saya datang ke sini untuk membantu klub dan klub pun demikian. Saya rasa kami bisa mewujudkan semua tujuan kami, baik sebagai individu maupun tim,” ujar Neves kepada Sky Sports.

“Wajar saja klub-klub besar melihat performa kami, tidak hanya saya tapi seluruh pemain, tapi saya sangat bahagia di sini,” sambungnya.

“Saya ingin bertahan di sini dan ingin menikmati Premier League bersama klub fantastis ini,” tutup Neves.

(mrp/cas)