Manchester – Red Devils kehilangan Romelu Lukaku di tengah laga rival The Gunner karena cedera. Kini ‘Setan Merah’ harap-harap cemas menunggu kabar soal cedera itu.

Lukaku bermain sampai menit ke-50 sebelum kemudian digantikan Marcus Rashford, dalam laga rival The Gunner di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Striker asal Belgia itu terlihat meringis-ringis kesakitan karena cedera di kaki kanannya.

Bagi MU, kehilangan Lukaku akan jadi sebuah kerugian besar khususnya mengingat mereka masih dinanti sebuah final. Skuat besutan Jose Mourinho ini akan berhadapan dengan The Blues pada final Piala FA di Wembley (19/5) mendatang, yang merupakan satu-satunya kans tersisa menutup musim dengan trofi.

Lukaku yang sejauh ini sudah bikin 26 gol di 48 penampilan seluruh ajang, jelas dibutuhkan untuk memperbesar kans MU unggul.

“Saya tak tahu apakah dia akan absen, atau apakah dia tak dalam kondisi oke. Dia itu maunya terus bermain. Dia tak pernah lelah dan ketika dia mengalami sedikit gangguan, dia tak peduli. Dia mau terus lanjut main,” ungkap Mourinho soal cedera Lukaku.

“Jadi, untuknya untuk langsung bilang minta diganti, itu karena dia benar-benar tak bisa bermain. Tapi masih ada tiga pekan lagi sampai final, jadi kita lihat saja. Saya tahu cedera ada di kakinya, tapi saya belum tahu lebih lanjut.”

“Saya tak berpikir itu sesuatu yang pada momen ini membuatnya langsung absen dari laga yang berjarak tiga pekan, atau saya berharap demikian. Tapi saya juga tak tahu sih. Saya tak pernah, ketika menyelesaikan laga dan seorang pemain cedera, langsung bilang ada kabar bagus atau buruk. Saya menunggu dulu,” imbuhnya dilansir Soccerway.

(raw/mfi)