Manchester – Manchester United sukses besar musim lalu. Pencapaian besar The Red Devils itu disebut akan sulit untuk disamai.

MU menjadi juara tiga ajang pada musim lalu. Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa merupakan ajang-ajang yang berhasil dimenangi oleh tim asuhan Jose Mourinho itu.

Pasca kesuksesan besar itu, MU tetap berbenah diri. Mereka mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

Start bagus sudah dijalani MU di Liga Inggris dan Liga Champions. Di Premier League, mereka belum pernah kalah dalam empat pertandingan dengan catatan tiga kali menang dan sekali memetik hasil imbang. MU memetik kemenangan besar 3-0 atas Basel di matchday 1 Liga Champions.

Kendati sudah mampu melakukan start bagus, pemain MU, Ander Herrera, tak yakin bahwa pencapaian musim lalu bakal bisa diulangi oleh Setan Merah.

“Saya tahu bahwa tak mudah untuk mengulang apa yang kami capai musim lalu karena kami memenangi tiga trofi. Tapi, kami akan mencoba mengerahkan kemampuan terbaik,” kata Herrera di Manchester Evening News.

“Saya pikir kami ada di momen bagus, klub sedang ada di momen bagus, kami mempunyai pemahaman yang bagus dengan manajer, jadi saya optimistis dengan musim ini,” pemain asal Spanyol itu menambahkan.

(cas/fem)