London – N’Golo Kante tidak cukup dengan gelar pemain terbaik di musim lalu. Gelandang Chelsea itu bertekad untuk mencapai level terbaik dalam permainannya.

Kante terpilih memenangi penghargaan Pemain Terbaik versi PFA (pilihan pemain) dan jurnalis pada musim lalu. Pesepakbola Prancis itu dianggap sangat berpengaruh dalam sukses Chelsea menjuarai Premier League 2016-17.

Kante kembali tampil impresif dalam kebangkitan Chelsea di awal musim ini. Sejak menderita kekalahan mengejutkan dari Burnley di pekan pertama Premier League, The Blues sukses memenangi empat pertandingan selanjutnya.

“Aku tidak merasa seperti pemain terbaik. Aku tidak terlalu mempedulikannya saat aku bermain di atas lapangan,” ujar Kante di Standard.

“Kurasa musim lalu begitu menakjubkan buatku dan klub, tapi itu adalah masa lalu dan kami perlu fokus untuk masa depan. Aku hanya mencoba untuk selalu melakukan yang terbaik di atas lapanga, mencoba terus meningkat di dalam latihan dan memberikan yang terbaik di dalam pertandingan.”

Kemudian Kante membicarakan mengenai rekan barunya, Tiemoue Bakayoko. Bakayoko digaet Chelsea dari AS Monaco untuk mengisi posisi Nemanja Matic, yang pindah ke Manchester United. Kante optimistis dengan potensi Bakayoko.

“Aku pernah bermain selama setahun dengan dia (Matic) dan bagiku dia adalah pemain yang sangat bagus. Kami sudah menghabiskan semusim yang bagus bersama. Tapi kini dia sudah pergi, dia bermain untuk United tapi Bakayoko telah bergabung dan kupikir dia adalah pemain bagus dan kami bisa tampil bagus dengan dia,”Matic menambahkan.

(rin/cas)