London – Antonio Conte meluruskan pemberitaan soal keinginannya kembali ke Italia. Conte menegaskan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari Chelsea dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu Conte membuat pernyataan bahwa suatu saat dia ingin kembali ke Italia. Conte mengaku rindu dengan negara asalnya itu.

Pernyataan tersebut kemudian membuat Conte dikabarkan akan meninggalkan The Blues di akhir musim ini. Beberapa media kemudian juga mengaitkan pernyataan Conte itu dengan kondisi timnas Italia yang kurang oke bersama Giampiero Ventura.

Conte pun meluruskan kabar yang berkembang. Manajer Chelsea itu mengaku belum ada niat untuk meninggalkan Stamford Bridge.

“Selama dua minggu saya telah membaca hal-hal yang salah, saya melakukan wawancara dua minggu yang lalu dan saya yakin terjemahan itu salah karena yang saya katakan adalah bahwa suatu hari nanti saya ingin kembali ke Italia,” kata Conte seperti dikutip Soccerway.

“Saya punya dua tahun lagi dalam kontrak saya dengan Chelsea dan saya senang bekerja untuk klub ini, dengan pemain saya, saya suka bekerja dengan mereka,” sambungnya.

“Saya ingin merasakan perasaan yang hebat ini bersama fans kami dan saya tidak melihat masalah, tapi terkadang kita ingin menciptakan situasi seperti itu. Keluarga saya tinggal di sini bersama saya, bukan di Italia. Putri saya akan sekolah di Cobham dan penting untuk menulis yang sebenarnya,” ungkap pria asal Italia itu.

(nds/nds)