London – Bintang sepakbola Belgia Eden Hazard mengaku bahagia di The Blues. Hazard akan senang hati bertahan sekalipun Hazard tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Momen ini the Blues menempati posisi kelima klasemen usai mengumpulkan 69 poin hasil 36 matchday. The Blues hanya berjarak dua poin dari Tottenham Hotspur dan tiga poin dari The Reds, yang sudah memainkan 37 matchday.

Untuk finis the big four, The Blues wajib memenangi dua matchday terakhir yaitu melawan Huddersfield Town dan Newcastle United. Meski begitu, The Blues tetap mesti berharap Tottenham atau The Reds akan terpeleset.

Gagal lolos ke Liga Champions 2018/19 membubuhkan kegagalan kedua The Blues dalam tiga musim terakhir. Hal itu diyakini akan memengaruhi masa depan Hazard, yang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid.

Kontrak Hazard di Stamford Bridge masih akan berlangsung sampai 2020. Hazard tampak tidak terpikir untuk hengkang.

“Kuharap (fans) tidak menginginkanku pergi dari sini,” kata Hazard kepada SFR Olahraga, yang dikutip Sky Sports. “Aku bekerja dengan bagus di sini. Aku bahagia di sini. Banyak hal bisa berubah, atau mereka tidak berubah. Kita lihat saja.”

“Publik memujaku, aku mencintai rekan-rekan setimku, dan keluargaku nyaman di sini. Sudah tentu aku ingin bermain di Liga Champions, tapi itu bukan sebuah prioritas.”

Hazard tampil cukup oke di sepanjang 2017/18. Pemain tengah serang berusia 27 tahun itu telah membuat 16 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi.

(rin/raw)