Jakarta – Romelu Lukaku menegaskan pencetak gol untuk Manchester United bukan cuma dirinya. The Red Devils dinilainya punya banyak pemain berbeda yang bisa melakukannya.

Lukaku langsung tancap gas di pekan-pekan awal berseragam MU. Dari enam laga perdana di semua kompetisi, enam gol pula ia persembahkan.

Terakhir, Lukaku mencetak gol ke gawang Basel di laga perdana Liga Champions. MU menang 3-0 setelah Marouane Fellaini dan Marcus Rashford juga turut mencetak gol.

Selain Lukaku, beberapa nama juga cukup konsisten mencetak gol. Rashford sudah mencetak tiga gol, Anthony Martial (2) dan Marouane Fellaini (2), Paul Pogba (2) dan Eric Bailly sekali.

Hal itu membuat Lukaku memberi peringatan kepada para rival. Menurutnya, semua pemain kini bisa mencetak gol ke gawang lawan.

“Ada banyak pencetak gol di tim ini,” Lukaku mengatakan pada situs klub, sebagaimana dilansir Daily Mail.

“Itulah yang fans inginkan, yang kami semua mau. Kami bekerja keras dalam latihan setiap hari dan itu menjadi kondisi yang bagus saat setiap pemain bisa berpartisipasi (mencetak gol) kapan saja,” striker Belgia itu menekankan.

Ucapan Lukaku mengingatkan pada keinginan Jose Mourinho. Beberapa waktu lalu, manajer asal Portugal itu ingin semua pemain MU bisa mencetak gol dalam pertandingan.

(din/din)