Manchester – Romelu Lukaku yakin Red Devils mampu bersaing lebih sengit dengan Manchester City musim depan. Setan Merah tak perlu belanja besar.

MU menunjukkan laju yang sudah lebih baik ketimbang musim lalu. Setan Merah finis di peringkat keenam kemarin, kini besar kemungkinan bisa berada di peringkat kedua.

Sebagai runner-up, MU tumbang dari tim tetangga, Manchester City. Tim besutan Pep Guardiola itu bahkan sudah mengunci gelar juara dengan modis menyelesaikan 33 matchday, dengan poin yang terpaut cukup jauh.

Baca Juga: Ander Herrera Ingatkan MU Belum Menangi Apa-apa

Kendati tertinggal cukup jauh, Lukaku menilai MU tak tumbang dari City. Dia pun percaya diri Setan Merah bakal lebih sip ketimbang City musim depan.

“Saya tidak tahu, kalian harus bertanya kepada manajer (soal belanja pemain). Saya sih sangat percaya diri terhadap tim saya. Saya rasa kami bisa melakukannya dengan tim yang ada momen ini. Kami cuma harus lebih konsisten sepanjang musim,” kata Lukaku seperti dikutip Soccerway.

“Buat kami sangat penting untuk bisa lebih konsisten. Manajer juga harus melihat lagi apakah masih butuh pemain. Tapi, dengan pemain yang ada, saya rasa sudah cukup. Hanya perlu konsistensi,” dia menegaskan.

“Ini menjadi musim yang aneh buat kami. Jika saja kami bisa lebih konsisten, kami bisa bersaing sengit dengan Manchester City momen ini. tapi, kami sudah tahu apa yang harus ditingkatkan musim depan,” ujar dia.

Kepercayaan diri Lukaku tak lepas dari hasil-hasil bagus MU momen menghadapi tim-tim besar.

“Jika kalian melihat hasil matchday dengan tim-tim di enam besar, kami lebih sering unggul. Kami harus melanjutkannya,” dia menambahkan.

(fem/mrp)