Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut kondisi Zlatan Ibrahimovic sudah lebih fit saat ini. Ada kans dia main di laga derby akhir pekan ini.

Ibrahimovic sudah empat kali bermain selepas cedera ligamen lutut yang membebatnya April lalu. Namun, dia selalu bermain sebagai pemain pengganti.

Tapi, Ibrahimovic lantas absen di dua laga terakhir MU saat menghadapi Arsenal dan CSKA Moskow. Mourinho menyebut hal itu dilakukan demi memberi waktu istirahat bagi lutut Ibrahimovic yang belum lama pulih dari cedera.

Meski demikian, Mourinho membantah kalau Ibrahimovic cedera lagi. Malahan striker asal Swedia itu diperkirakan bisa turun bermain akhir pekan ini saat menjamu Manchester City di Old Trafford.

“Memang benar Bailly bakal absen akhir pekan ini, Phil Jones berpeluang main, Marouane Fellaini juga demikian, Zlatan berpeluang besar dan Matic sedang cedera, tapi tentunya dia akan bermain. Michael Carrick tidak,” ujar Mourinho di Soccernet.

“Itulah kenyataannya, seperti Lacazette dan David Silva. Semuanya benar kok,” sambung Mourinho seraya menyindir Arsenal yang memainkan Alexandre Lacazette saat melawan MU kemarin meski awalnya dikabarkan cedera.

(mrp/krs)