Stoke – Start 100% Manchester United terhenti tepat setelah jeda internasional. Manajer MU Jose Mourinho menyebut para pemainnya memang beda usai balik dari timnas.

MU harus puas pulang dari markas Stoke City dengan hasil seri 2-2. The Red Devils bangkit dari ketinggalan untuk berbalik unggul, tapi pada akhirnya harus puas dengan tambahan satu poin.

Partai itu sendiri terjadi tepat setelah para pemain terlibat dengan tim nasional negaranya masing-masing dalam jeda internasional. Sebelum jeda itu, MU menyapu bersih tiga pertandingan awalnya di Premier League 2017/2018.

“Itu merupakan sebuah pertandingan sulit untuk alasan-alasan berbeda,” kata Mourinho kepada BT Sport.

“Para pemain saya jadi berbeda setelah jeda internasional. Mereka tidak tampil dalam level yang biasanya tapi kami masih mampu terlibat dalam permainan, berjuang dengan keras, dan kami lebih condong ke menang ketimbang kalah.”

“Stoke besar, kuat, dan tangguh di udara. Mereka berjuang keras dan mungkin layak dapat satu poin. Kami datang bukan untuk meraih hasil ini, tapi bagaimana pun juga satu poin tetaplah sebuah poin,” tuturnya.

(krs/raw)