Manchester – Cristiano Ronaldo kontemporer saja menghadiahi jersey Real Madrid kepada Marcus Rashford. Ada pesan dari Ronaldo agar Rashford terus bekerja keras dalam kariernya.

Rashford menjadi salah satu pemain muda paling berbakat yang dimiliki MU. Walaupun menit bermainnya berkurang musim ini tapi dia mampu menyumbang kualitas tiap diberi kesempatan.

Sepanjang musim ini, Rashford sudah membuat 12 gol dan enam assist dari total 47 penampilan di seluruh kompetisi. Mungkin saja performa Rashford bisa lebih oke jika diberi waktu bermain lebih banyak.

Meski performanya naik-turun musim ini, Rashford rupanya tidak kehilangan penggemar yang salah satunya adalah Ronaldo. Pemain Portugal itu bahkan menyumbang jersey kandang Madrid bernomor punggung 7 kepada Rashford.

Pada akun twitternya, Rashford kontemporer saja mengunggah foto Ronaldo yang memegang jersey special dengan tanda tangan dan pesan untuk Rashford.

“Untuk Marcus, pertahankan kerja keras itu.” demikian kutipan twit Rashford itu seraya mengucapkan terima kasih atas kado Ronaldo itu.

[Gambas:Twitter]

Bukan rahasia lagi jika Ronaldo adalah salah satu inspirasi terbesar Rashford. Pada wawancara dengan Telegraph tahun lalu, sang pemain sempat membicarakan itu.

“Saya menghabiskan banyak waktu menonton dia kejadian masih kecil, semua laga Ronaldo. Ia adalah pemain top yang memenangi banyak hal sepanjang kariernya. Sehingga luar biasa rasanya ketika tahu dia berbicara hal positif tentang Anda,” tutur Rashford.

“Saya menonton semua video Youtube tentang Ronaldo. Ketika pertama kali nonton di stadion, saya melihat Ronaldo bermain. Itu terjadi 2003 dan Ronaldo membuat hat-trick.”

“Momen itu saya masih sangat muda kontemporer lima tahun. Ronaldo adalah pemain favorit kakak saya dan saya tumbuh dengan banyak melihat permainan Ronaldo,” tutup Rashford.

(mrp/din)