London – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan pujian tinggi untuk Tottenham Hotspur. Sanjungan itu utamanya untuk Harry Kane, Dele Alli, dan Christian Eriksen.

Liverpool akan menyambangi markas Spurs. Pertandingan di Wembley itu akan berlangsung, Sabtu (21/10/2017) malam WIB.

Spurs dan Liverpool sedang dalam performa bagus menatap pertandingan itu. Tim besutan Mauricio Pochettino baru saja mengimbangi Real Madrid di Liga Champions. Sementara Liverpool menang tujuh gol tanpa balas saat melawan Maribor di matchday 3 Liga Champions.

Di kubu Spurs saat ini, ada tiga pemain yang dominan. Kane, Alli, dan Eriksen merupakan ketiganya. Klopp memberi sanjungan untuk mereka.

“Perkembangan yang fantastis (dari Tottenham) sejak saya berada di Inggris. Sejauh ini, selain Kyle Walker tahun ini, tak ada pemain yang meninggalkan klub– ini merupakan pekerjaan besar yang sudah mereka selesaikan sejauh ini,” kata Klopp di Sky Sports.

“Ini akan menjadi tantangan besar untuk mereka dalam beberapa tahun mendatang karena Harry tak cuma salah satu striker terbaik Eropa, dia merupakan salah satu striker terbaik di dunia –100 persen.”

“Semua orang tahu itu, dan Dele Alli juga sama bagusnya, serta (Christian) Eriksen juga sama. Mereka berada di momen yang sangat bagus sebagai klub,” dia menambahkan.

(cas/cas)